Aplikasi Label Undangan dan Amplop Gratis

Aplikasi Label Undangan dan Amplop Gratis - Pernahkah anda membuat label undangan ? yap saya yakin anda semua pernah membuatnya. Mulai dari kebutuhan untuk kantor, maupun untuk kebutuhan lain, misalnya untuk membuat undangan hajatan. Bila diketik manual pasti terasa melelahkan bukan?

Apalagi bila daftar nama yang akan diundang sampai ratusan bahkan ribuan, hehehe... pasti terasa merepotkan. Belum lagi bila ada kesalahan cetak, pasti capek sekali mengeditnya.. Sedangkan deadline waktu yang diberikan untuk mengedarkan undangan semakin dekat.

Disini saya akan bagikan Aplikasi Label Undangan dan Amplop Gratis buat agan semua.. gak perlu repot membikin format label dan sebagainya semuanya sudah disiapkan dalam aplikasi ini. Cukup ketik saja dulu daftar nama yang akan diundang lalu cetak,  beres kan? 


Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pilihan menandai nama-nama yang akan dicetak atau tidak, tanpa ada proses penghapusan data. Agan tinggal memilih dengan mencentang nama yang akan dicetak, bila tidak dicetak ilangin saja tanda centangannya.. atau klik command button tidak memilih/pilih semua.

Selain untuk keperluan label undangan, aplikasi ini  juga dapat digunakan untuk mencetak amplop surat dengan sumber data yang sama. Centang saja pilihan di Amplop bila ingin menjadikan amplop. Jadi sekali mengetik dua pekerjaan terselesaikan hehehe.. praktis kan?

Cara menjalankan aplikasi ini juga cukup mudah karena aplikasi ini dibuat dengan menggunakan Microsoft Access sehingga bersifat portable dan tidak membebani sistem komputer agan (bagi yang belum menginstall Microsoft Office silahkan diinstall dulu). Data yang sudah diinputkan dapat dijadikan sebagai arsip database, sehingga jika data masih akan digunakan di kemudian hari tidak perlu repot-repot untuk mengetik ulang.

Aplikasi ini juga cukup membantu menyelesaikan pekerjaan bagi anda yang bertugas sebagai operator komputer di kantor. Juga bagi agan yang membuka usaha jasa pengetikan komputer.. Penasaran kan ? Jangan kwatir sebab saya akan membagikan aplikasi label undangan dan amplop gratis ini buat agan-agan semua, hanya di blog-pns.blogspot.com (promosi ni yee) he..he..he..
Berikut screenshootnya :

label undangan



Adapun kelengkapan aplikasi sebagai berikut :

1. Mencetak Label Undangan
2. Daftar Rekapitulasi Keseluruhan undangan
3. Daftar Rekapitulasi per Alamat undangan

4. Cetak Amplop

Semoga bermanfaat


UPDATE

Aplikasi Label Undangan dan Amplop ini sudah ditambahkan fungsinya. Baca Artikelnya dan Donlot Aplikasinya disini

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Label Undangan dan Amplop Gratis"

Posting Komentar

Terima kasih ANDA sudah mengunjungi https://www.blog-pns.com. Silahkan berikan komentar ANDA. Kritik dan Saran yang membangun sangat diharapkan untuk perbaikan konten di masa yang akan datang. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel