2 Aplikasi yang Wajib Anda Miliki

Ini dia dua macam aplikasi yang wajib anda miliki. Khususnya bagi anda yang sering menggunakan internet untuk beraktivitas, saya akan membagikan dua aplikasi ini gratis buat anda. 


Advanced System Care 7.0

Berapa Jam sering anda habiskan untuk berselancar di internet? Tahukah anda bahwa di luar sana, banyak sekali jenis virus dan malware yang tanpa bisa dicegah, dapat menyusup kedalam system komputer tanpa diketahui?.

Aktivitas anda ber internet bisa dipantau dari luar secara leluasa. Akibat yang ditimbulkan pun bisa beragam.  Mulai dari pencurian password sampai data-data rahasia anda bisa diketahui.  Ya… anda bisa dijadikan target kejahatan komputer.

Banyak sekali jenis Tool atau Utiliti yang bisa anda pakai. Salah satunya adalah Advanced System Care.  Utility ini juga saya pakai, dan cukup membantu saya dalam menjaga system tetap bersih dari berbagai malware yang bisa menyusup. Aplikasi ini bersifat gratis dan sangat cocok untuk disandingkan dengan antivirus.

Aplikasi  ini juga sangat ringan digunakan dan sangat membantu kinerja system. Cara Pakainya juga mudah. Cukup Pilih SCAN seperti pada gambar di bawah untuk memulai pembersihan.


Berbagai malware yang menyusup kedalam sistem komputer, bisa dibersihkan dengan utiliti ini. Juga bisa  memperbaiki registry yang rusak, dan merapikannya kembali.



Utiliti ini juga bisa membantu meningkatkan kinerja sistem dengan mematikan beberapa service yang tidak diperlukan,  sehingga menghemat penggunaan daya pada baterai bila anda menggunakan laptop.  Klik Pada Menu Turbo Boost  untuk menjalankannya.



Gambar di bawah menunjukkan beberapa service yang di hentikan sementara oleh utility ini. Jangan kwatir sebab dengan mematikan beberapa service ini, system anda akan tetap berjalan normal seperti biasa.



Jalankan aplikasi ini setiap hari. Terlebih jika anda selesai ber internet ria.  Bagi yang berminat menggunakan aplikasi Advanced System Care silahkan kunjungi situsnya. :)


doPDF v 7


Apakah anda sering browsing untuk mencari artikel di internet?, biasanya beberapa artikel tidak menyertakan file downloadnya, sehingga sering kita mengcopy saja ke Ms Word untuk kemudian kita simpan. Yang bikin repot kalau artikel atau tutorial tersebut menggunakan gambar-gambar yang banyak sebagai panduan. Misalnya tutorial di blog ini. Setelah di copy, gambar yang disertakan mau tidak mau terpaksa kita atur ulang supaya kelihatan rapi, sebelum disimpan untuk kemudian dijadikan panduan. 

Sebenarnya ada cara praktis untuk melakukannya, yaitu dengan menggunakan aplikasi doPDF 7. Aplikasi ini akan mengkonversinya ke dalam format pdf. Install saja aplikasi doPDF 7 pada komputer anda. Dokumen anda juga bisa dikonversi kedalam format pdf dengan bantuan aplikasi ini. Aplikasi ini bersifat gratis. Jadi tinggal download saja di situs resminya.

Berikut cara instalasi  :

1. Klik dua kali pada aplikasi yang telah di download tadi sampai muncul tampilan dibawah, klik OK untuk melanjutkan



2. Selanjutnya klik Next



3. Pilih I Accept the agreement, lanjutkan dengan klik next

pdf konversi


4. Selanjutnya pilih terus Next pada konfirmasi yang muncul hingga muncul gambar di bawah



5. Jangan pilih default biarkan saja, lalu klik Next lagi sampai muncul gambar di bawah



6. Klik terus next sampai muncul konfirmasi instalasi telah selesai. Klik OK untuk merestart komputer anda

pdf konvert


7. Sekarang bila anda memukan sebuah artikel di internet yang ingin dijadikan referensi, tinggal tekan saja Ctrl+P di komputer anda, selanjutnya pada menu Print yang muncul cari doPDF v7 yang sudah anda install tadi, selanjutnya pilih OK

cara konversi pdf



8. Pada menu selanjutnya aturlah seperti gambar di bawah. Tentukan juga tempat menyimpan file dengan mengklik tombol Browse. 

cara konvert ke pdf




Silahkan mencoba, semoga bermanfaat..

Belum ada Komentar untuk "2 Aplikasi yang Wajib Anda Miliki"

Posting Komentar

Terima kasih ANDA sudah mengunjungi https://www.blog-pns.com. Silahkan berikan komentar ANDA. Kritik dan Saran yang membangun sangat diharapkan untuk perbaikan konten di masa yang akan datang. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel